Kamis, 02 Februari 2017

Kamu

Hai kamu..
Seseorang yang sempat hadir di kehidupan ku😁😁 walau cuma sebentar (hehehe) memberikan kesan mendalam, pergi meninggalkan luka. Dan mengajari aku arti hidup bahwa tak selamanya apa yang kita inginkan menjadi milik kita' ada waktu nya pergi, ada waktunya kembali. Tapi., saat ini yang aku rasa, kepergianmu..πŸ˜‚πŸ˜‚yang hilang seketika seakan ditelan bumi. Aku bisa melihatmu, tapi tidak bisa memegangmu bahkan saat rasa rindu tiba ingin sekali ku memelukmu. Aku tidak bisa berbuat apa^ selain berdoa kepada yang menciptakan kita. Agar selalu diberi kesehatan, sulit sekali rasanya menceritakan kedatanganmu yang tiba_tiba itu dan pergi pun secara tiba^ juga. Kita...??
Akan kah menjadi kita, saat ku tahu kau sendiri yang menghindar.. salahku dimana..??πŸ˜‚πŸ˜‚ sehingga setelah kau beriku kenyamanan kau hilang begitu saja.
Kau lelaki, yang aku kira baik. Akhlak dan budi pekertimu, aku kira kamu lelaki yang bisa menjaga hati perempuan. Tapi itu salah, aku melihat dengan sebelah mataku.
Tanpa aku harus berpikir panjang lagi. Itu kesalahan terbesarku..
Sampai detik ini, sulit begitu sulit aku melupakanmu..
Kau yang tak pernah berpikir buruk tentangmu, malah kau yang buruk bagiku.
Semoga kau sadar. Ada aku disini yang mengagumimu dalam diam, bersujud dan berdoa kepadanya akan tentang dirimu.
..
...
... Mr.D

Tidak ada komentar: